Acara Meriah Kenal Pamit Kapolsek Basa Ampek Balai Tapan

    Acara Meriah Kenal Pamit Kapolsek Basa Ampek Balai Tapan
    Fhoto Bersama Anggota Polsek BAB Tapan

    Pesisir Selatan  - Polsek Basa Ampek Balai (BAB) Tapan, jajaran Polres Pesisir Selatan melaksanakan acara pisah sambut untuk jabatan Kapolsek dari pejabat lama kepada pejabat baru, yang digelar di Gedung Syukri Hotel Nagari Tanjung Pondok Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan Senin 21 Oktober 2024. Acara ini berjalan dengan meriah dan lancar.

    Dalam acara tersebut hadir Kapolsek Lama Iptu Aldius, Kapolsek baru Akp Dedy Arma, Forkomca, Wali Nagari Serta Bamus Nagari Sekecamatan Basa Ampek Balai Tapan, dan Ranah Ampek Hulu Tapan, Ninik Mamak dan Tokoh Masyarakat Tapan, dan Jajaran Pendidikan.

    Dalam sambutannya, pejabat lama Iptu Aldius, menyampaikan bahwa masa tugasnya di Polsek BAB Tapan adalah pengalaman yang berharga dan penuh kenangan.

    Meskipun hanya Dua Tahun lebih bertugas di Polsek BAB Tapan, Iptu Aldius, yang pindah tugas sebagai Direktorat krimsus Polda sumbar itu mengaku bangga atas kekompakan dari masyarakat di wilayah hukum Polsek BAB Tapan.

    "Saya sangat berterima kasih atas kerjasama dan dukungan semua pihak selama ini. Saya berharap ke depannya, Polsek BAB Tapan semakin maju dan sukses di bawah kepemimpinan yang baru, " ujar Iptu Aldius

    "Saya dan keluarga mengucap mohon maaf sebesar-besarnya kepada personil polsek BAB Tapan, Forkopimca kecamatan Basa Ampek Balai Tapan dan Forkopimca Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, beserta tokoh masyarakat kecamatan Basa Ampek Balai Tapan dan Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, " tutupnya

    Pejabat baru, Akp Dedy Arma, sambutannya mengatakan ijin bergabung dengan masyarakat diwilayah hukum Polsek BAB Tapan dan menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab di Polsek BAB Tapan.

    "Kami ijin bergabung untuk menjalankan tugas sebagai Kapolsek BAB Tapan yang baru, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan tugas dengan baik dan melanjutkan program-program yang telah ada. Saya berharap dukungan dari seluruh pihak agar Polsek BAB Tapan dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, " tuturnya.

    Untuk mensukseskan tugas kepolisian di wilayah hukum Polsek BAB Tapan, pihaknya meminta dukungan dan bantuan dari semua masyarakat khususnya menjaga Kamtibmas.

    "Mohon doa dan dukungannya, agar selama bertugas di Polsek BAB Tapan bisa melaksanakan tugas dan membantu mengayomi masyarakat di wilayah hukum Polsek BAB Tapan, " harap Akp Dedy Arma

    Sementara Camat Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan Syamwil, menyampaikan pesan kepada Kapolsek BAB Tapan yang lama dan yang baru bertugas di Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan Dan Ranah Ampek Hulu Tapan.

    Camat menyampaikan apresiasinya kepada Iptu Aldius, atas dedikasinya selama bertugas dan berharap agar Kapolsek yang baru dapat melanjutkan kerja sama yang baik di Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan dan Kecamatan Ranah Ampek Ranah Ampek Hulu Tapan.

    Ir Nasution Dt Rajo Nan Kayo, salah seorang tokoh masyarakat Tapan menyampaikan banyaknya komplik persoalan lahan sampai saat ini masih belum terselesaikan persoalan hukum, saya berharap kerja sama antara pihak kepolisian dan ninik mamak yang ada di tapan persoalan sangketa lahan yang ada di tapan.

    "Kami berharap kerja sama antara pihak kepolisian dan ninik mamak yang ada di Tapan persoalan sangketa lahan yang ada di tapan" Ungkapnya

    Indera, Wali Nagari Tanjung Pondok Tapan, mengucapkan terimaksih banyak kepada Kapolsek yang Lama Iptu Aldius, dan selamat datang Kepada kapolsek yang baru Akp Dedy Arma

    "Saya mewakili Wali Nagari di Tapan menyampaikan banyaknya masalah kenakalan remaja di wilayah Hukum Polsek BAB Tapan seperti seperti balap liar, minum tuak, Narkoba dan yang lain nya agar Polsek yang baru lebih menyikapinya" ucapnya

    Selanjutnya acara penyerahan tanda mata dari anggota Polsek Basa Ampek Balai Tapan kepada Iptu Aldius bersama keluarga selanjutnya ditutup dengan Doa.

    Jumadil

    Jumadil

    Artikel Sebelumnya

    Harga Pupuk Subsidi Melebihi HET, Diduga...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Acara Meriah Kenal Pamit Kapolsek Basa Ampek Balai Tapan
    Menuju Solo, Presiden RI ke-7 Jokowi Dikawal Delapan Pesawat Tempur TNI AU
    Optimis Dengan Doktrin TNI, Dandim 1805/Raja Ampat Berapi-Api Memotivasi Kepada Anggota Satgas
    Presiden Prabowo Subianto Umumkan Menteri Negara dalam Pemerintahan Periode 2024-2029
    Satgas Pamwil Amankan Panggung Pesta Rakyat Pelantikan Presiden RI

    Ikuti Kami