Laksanakan Binter Inovatif, Babinsa  bantu bangun pondasi rumah warga.

    Laksanakan Binter Inovatif, Babinsa  bantu bangun pondasi rumah warga.

    Pesisir Selatan, - Slogan " Bersama Rakyat TNI Kuat " menjadi pelecut anggota Babinsa Koramil 01/ Pancung Soal, Kodim 0311/ Pessel untuk selalu berada di tengah masyarakat, memberikan pelayanan dan keteladanan di tengah masyarakat. 

    Berjibaku dengan warga lainya, Serma Syafril Azalin, Koptu Guspriadi Syam dan Serda Paisal Hadi, Babinsa Koramil 01/ Pancung Soal, Kodim 0311/Pessel melaksanakan bimbingan teritorial inovatif dengan membantu warga mendirikan pondasi rumah. Jum, at (26/11/2021).

    Dandim 0311/Pessel Letkol Inf. Moch Suherli mengingatkan kembali pada seluruh anggota Kodim 0311/ Pessel, Koramil dan Babinsa nya agar slogan " Bersama Rakyat TNI Kuat " bukan hanya slogan. Tapi benar - benar dilaksanakan oleh seluruh anggota. Khususnya Kodim 0311/ Pessel.

    " berikan pelayanan, pengayoman dan keteladanan bagi masyarakat, " tegas Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Moch Suherli.

    Lebih jauh Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Moch Suherli memberikan apresiasi pada Babinsa nya, telah melaksanakan pendampingan teritorial inovatif bertujuan membantu warga yang membutuhkan bantuan dan pertolongan. 

    Tetap semangat, ikhlas dalam bertugas, berikan pelayanan dan pengayoman pada masyarakat, serta terutama berikan contoh keteladanan terbaik di tengah masyarakat, harap Dandim 0311/ Pessel itu.

    Pada giat teritorial inovatif pagi itu,  Serma Syafril Azalin, Koptu Guspriadi Syam dan Serda Paisal Hadi melaksanakan goro bersama masyarakat pembuatan pondasi rumah Hardianto (45) bekerja sebagai sopir, warga Nagari Muaro Sakai Inderapura, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan.

    " pendampingan teritorial inovatif dilaksanakan babinsa Koramil 01/ Pancung Soal, Kodim 0311/ Pessel ini sesuai arahan Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Moch Suherli. Dalam rangka menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat, " kata Serma Syafril Azalin.

    Muda - mudahan keberadaan TNI di tengah rakyat bisa membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, untuk memberikan pelayanan, pengayoman dan keteladanan bagi masyarakat, tekuknya. (**) 

    Afrizal

    Afrizal

    Artikel Sebelumnya

    Laksanakan Binter Inovatif, Anggota Koramil...

    Artikel Berikutnya

    Penuh Akal-akalan, Nominal Pinjaman Anggota...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Gandeng Forum RT, Langkah Inspiratif Perumda Batiwakkal Layani Masyarakat
    Gold: A Journey With Idris Elba
    Empire of Shadows: True Story of the Richest Family in History

    Ikuti Kami