Wabup Rudi Hariyansyah Serahkan Bantuan Kursi Roda Untuk Warga Nagari Kampung Tengah Tapan

    Wabup Rudi Hariyansyah Serahkan Bantuan Kursi Roda Untuk Warga Nagari Kampung Tengah Tapan

    PESSEL-Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah menyerahkan bantuan satu unit kursi roda kepada Monyar (65), warga Nagari Kampung Tengah Tapan, Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Rabu (22/6/2022).

    "Alhamdulillah, terima kasih banyak atas bantuan kursi roda yang diserahkan langsung oleh bapak wakil bupati. Kursi roda ini sangat bermanfaat bagi saya, " kata Monyar usai menerima bantuan kursi roda tersebut.

    Pada kesempatan itu ia juga berharap agar Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah beserta keluarga selalu dalam keadaan sehat dan dimudahkan urusannya oleh Allah SWT.

    "Saya bersyukur atas bantuan yang diberikan berupa kursi roda ini. Oleh karena itu, saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada beliau yaitu bapak wakil bupati, " ucapnya.

    Sementara itu Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah mengatakan, bantuan kursi roda itu merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dengan sesama. "Semoga bantuan itu bermanfaat bagi masyarakat penerima untuk memudahkan dalam beraktivitas, " katanya.

    Ia juga menambahkan, bila ada masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan yang membutuhkan bantuan kursi roda, maka diminta melaporkannya kepada walinagari setempat.

    Selanjutnya, Rudi meminta agar masyarakat penerima bantuan kursi roda memanfaatkannya dengan baik. Ke depan perlu dilakukan pemantauan masyarakat yang membutuhkan bantuan kursi roda. (rel)

    Fernando Yudistira

    Fernando Yudistira

    Artikel Sebelumnya

    Wakil Ketua DPRD Pessel Membuka Turnamen...

    Artikel Berikutnya

    Penuh Akal-akalan, Nominal Pinjaman Anggota...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgas Medis Pam VVIP Jamin Kesehatan Peserta KTT World Water Forum Ke-10
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi

    Ikuti Kami